Wine Dekorasi Untuk A Kaya, Elegant Lihat

Seperti hangat, tampilan kaya dan suasana kafe Perancis? Dekorasi anggur adalah jawabannya! Cari tahu bagaimana mengubah dapur Anda dan ruang makan ke ruang paling santai dan nyaman di rumah.

Beberapa orang lebih suka terang, tampilan ceria musim semi dan musim panas untuk dapur. Lain seperti dalam, kaya warna dan aksen elegan yang mengingatkan mereka dari kafe Perancis santai luar ruangan. Jika Anda lebih memilih yang terakhir, dekorasi anggur jelas pilihan untuk Anda.

Ini cukup jelas dengan nama yang dekorasi anggur sebagian besar terdiri dari aksen yang mengandung buah anggur berwarna cerah dan tanaman merambat, rak anggur dan apa pun besi tempa. Dengan begitu banyak aksen cantik menunggu, itu adalah keputusan yang sulit untuk memilih hanya yang tepat.

Mari kita mulai dengan dinding ruang makan. Untuk menciptakan mendalam, kaya, perasaan sensual di ruangan ini, perbatasan merah anggur-anggur berwarna kertas dinding sempurna. Dihiasi dengan anggur merah dan ungu yang cantik dan tanaman merambat hijau yang lezat, Anda telah menambahkan sentuhan yang sangat terhormat! Dekorasi anggur menciptakan suasana seperti elegan, Anda hampir bisa merasakannya.

Beberapa aksen lain Anda akan ingin memastikan untuk menggunakan yang tempa candleholders besi dan rak anggur yang rumit. Anda dapat menemukan ini dalam berbagai ukuran, dari rak anggur meja, untuk ukuran mewah yang akan memegang puluhan botol anggur! Semakin besar akan menjadi bagian dari furnitur sendiri, mirip dengan ukuran kabinet cina.

Menambahkan minat untuk dinding Anda dengan gambar selentingan sangat-warni, dikelilingi oleh frame berukir. Jenis french-cafe jam juga sentuhan cantik. Untuk melengkapi pengelompokan gambar, menambahkan tempa sconce dinding besi lengkap dengan lilin merah anggur berwarna cerah.

Anda meja makan dapat menjadi titik fokus dari ruangan! Gunakan bahan kaya bertekstur dalam warna yang mendalam dengan perbatasan renda. Sebuah warna solid bekerja sangat baik, dan dengan penambahan pusat berwarna indah, tampilan Anda selesai. Inti yang bisa berisi rangkaian bunga yang dikelilingi oleh buah-buahan lebih dalam berwarna dan tanaman hijau.

Ada banyak cara untuk menambah keanggunan dan pesona ke dapur Anda dan ruang makan. Menggunakan beberapa ide-ide Anda sendiri, dan membuat dapur dan ruang makan impian Anda dengan dekorasi anggur!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERSELISIHAN SABLON KAOS PONOROGO POLYFLOCK VS POLA KAOS PLASTISOL

Membantu Melia Biyang Manfaat Menumbuhkan Kekuatan Memori Anda

MEMPERTAHANKAN MELIA BIYANG MANFAAT ZAMAN PANJANG YANG LEBIH CANTIK